ShareThis

Mau Memilih Comments Blog NoFollow Atau DoFollow?

03 Mei 2012 Label:

Sebelum melangkah terlalu jauh,saya berikan dulu pengertian nofollow dulu, nofollow adalah atribut HTML nilai yang digunakan untuk menginstruksikan beberapa mesin pencari hyperlink yang seharusnya tidak mempengaruhi peringkat target link dalam indeks mesin pencari. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi efektivitas beberapa jenis spam mesin pencari, sehingga meningkatkan kualitas hasil mesin pencari dan mencegah spamdexing yang terjadi.
Sedangkan dofollow sebenarnya hanya menghilangkan atribut HTML tersebut dengan mengganti atau menghilangkan kode HTML yang pertama dari "nofollow" menjadi "follow". Untuk sementara blog saya memang dofollow,karena masih awal.Sejak diumumkan Google tahun 2005 yang menyatakan bahwa blog nofollow tidak mempengaruhi pagerank dan masih bisa terindex, ternyata malah banyak blogger yang menggunakan blog dofollow demi pembaca atau traffic.

Jadi,semua tergantung dari bagaimana anda ingin mengembangkan blog anda secara aturan yang berlaku atau mencoba aturan yang berbeda. Karena menurut saya dofollow atau nofollow, blog kita pasti terkena spam. Cek di statistik blogger anda atau baca artikel puluhan referal spam di blogger

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger