ShareThis

20 Situs Blog Direktori Yang Berguna Untuk Blog

02 Mei 2012 Label:

Mengirimkan Blog kita ke situs direktori blog adalah salah satu cara yang terbaik untuk mendapatkan sebuah traffic dan itu sangat sangat baik untuk SERP (Search Engine Ranking Page) yang akan membuat Ranking blog anda semakin tinggi.Untuk itu,di bawah ini saya telah menyediakan beberapa situs direktori blog terbaik.




Terbaik Blog Directory Web yang sangat selektif dan hanya berisi daftar blog berusia dan berharga. Sebuah link dari sini adalah megah dan layak baik.
Situs ini adalah nyata dengan banyak inbound link usia dan sistem rating blog. Anda mungkin harus membayar biaya untuk blog Anda ditinjau, tetapi seperti Yahoo, biaya peninjauan bernilai dolar.

Situs ini menawarkan drop down kategori dan daftar anggota blog. Dengan yang daftar "blogger baru" dan topik hangat, Blog Hub adalah direktori yang bagus untuk daftar situs Anda.
4. Bloggernity
Setelah mengunjungi situs ini,anda tidak akan menemukan situs garing, bersih, dan mudah dinavigasi. Anda menemukan blog baru. Karena ada iklan kecil di halaman rumah, menyenangkan untuk dimata pembaca juga.
5. Blogarama 
Situs ini memiliki daftar yang mengesankan lebih dari 65.000 blog. Situs ini dirancang dengan baik dan mengikuti kategori konten yang sama seperti banyak situs lainnya.
Situs ini dimiliki oleh perusahaan induk Performancing dan berfungsi hasil pencarian powered by IceRocket.

Sittus ini memiliki fitur direktori kategori besar, dari akademis untuk menulis, sambil menawarkan kemampuan untuk melakukan pencarian berdasarkan negara, bahasa pengguna, atau. Ini memiliki desain tanpa embel-embel, tetapi menawarkan akses anggota nyaman melalui pendaftaran blog sederhana.
Situs ini memiliki terlalu banyak fitur untuk daftar. Dalam rangka untuk dicatatkan di situs, blog tidak boleh komersial. Situs ini mungkin tampak sibuk, tapi aku suka fitur bisa untuk melakukan pencarian berdasarkan judul, penulis, atau subjek. Mempersempit pencarian menjadi lebih mudah di blog ini.
Hal ini tidak diarahkan oleh lokasi, tetapi oleh budaya! Hal ini meminta agar blogger bersungguh-sungguh "britished." Menjadi tercantum dalam blog ini mencapai pembaca sepanjang jalan di kolam!

Situs ini adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan video Anda atau podcast blog bertema. Tata letaknya mudah dinavigasi. Meskipun konten terbatas, adalah situs direktori seluruh baik layak pengajuan.
Situs adalah direktori blog yang relatif baru dengan hanya beberapa blog terdaftar. Blog ini terkait dengan direktori bisnis. Bagian blog adalah sulit untuk menemukan, dan terletak melalui link di sisi kanan halaman direktori bisnis. Namun, manfaat adalah bahwa sebelumnya Anda diterima pada sebuah direktori blog, eksposur lebih blog Anda akan mendapatkan. Selain itu, link kembali memang link kembali, sehingga ini dapat membantu dengan penempatan mesin pencari.
12. Bloggeries 
Situs ini memiliki kategori terbaik dan halaman subkategori rumah di internet. Tata letak jelas dan ringkas, dan pembaca dapat menemukan apa yang mereka cari dalam sekejap!
Situs ini memiliki homepage yang menarik dan menangkap mata. Pembaca dengan mudah terhubung ke blog atas dan posting terbaru. Kategori inovatif dan desain yang penuh warna membuat blog directory hit.
14. Spillbean 
adalah blog yang dirancang dengan baik direktori situs dengan kategori seperti kesehatan, masyarakat, internet, dan pribadi. Situs ini estetis menyenangkan, tapi tidak banyak listing belum.

Situs ini adalah blog dengan lebih dari enam puluh kategori. Kategori ini termasuk blog foto dan blog keluarga terfokus. Fusion blogging memiliki baik jumlah daftar blog dalam direktori, dan juga memiliki statistik pengunjung yang tersedia .
16. Blogflux 
Tidak hanya alat untuk blogger, tetapi sebuah direktori yang memiliki daftar dalam urutan abjad. Daftar blog yang terorganisir dan jelas. Ini jelas merupakan sebuah direktori blog yang efektif di mana untuk dicantumkan
  
Bloglisting menampilkan blog ranking halaman, yang merupakan alat yang berguna ketika menentukan dengan siapa Anda ingin bertukar link.

18. Blogio 
Mungkin direktori blog ini kecil dengan listing sedikit, tetapi layak submisi. Meskipun ukurannya yang kecil, ada blog kualitas dan kemampuan yang kuat untuk mencari di situs ini.
Situs ini mengklaim sebagai promotor blog terbesar di internet. Mereka memiliki direktori yang luas tetapi tampaknya tidak memiliki hubungan langsung. Namun, listing di direktori masih bisa muncul di SERP itu, jadi ingatlah ini.
Merupakan situs yang menawarkan alat untuk poster yang lainnya tidak. Anda dapat melihat link diserahkan terbaru dan blog di situs, yang merupakan merembes yang menarik lalu lintas ke dalam direktori.

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger