ShareThis

20 Alasan Kenapa Blog Kamu Dinilai Sangat Buruk

03 Mei 2012 Label:

Sebenarnya blog kita itu bagus,jelek atau biasa saja buat para pembaca dan apakah kita pantas jadi blogger? Pertanyaan itu muncul ketika beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah postingan situs orang lain. Jadi apa alasannya blog kita dinilai buruk oleh pembaca atau pengunjung di blog kita. Mari kita lihat 20 alasan kenapa blog kita dinilai buruk.

Ternyata tidak ada yang namanya 20 alasan blog kita buruk. Hanya ada satu alasan kenapa blog kita bisa dinilai buruk, yaitu blog yang mengcopy konten dari situs/blog lain. yup, ternyata faktanya hampir setiap blog dengan template yang berbeda tapi isinya sama. Beberapa blogger di Indoesia mungkin mengsahkan postingannya untuk di copy tapi tentu dengan menyertakan link, kalaupun tidak menyertakan link balik, sungguh merugikan.

Kualitas dari sebuah blog lebih berdasarkan isi yang alami,natural dan asli. Dan yang membuat parah lagi adalah ketika judul konten yang dibuat berlebih lebih padahal isi postingan mengcopy situs atau blog lain. Bagaimana untuk mengatasi hal semacam ini? Apakah ada solusinya? Memang ada beberapa solusi untuk menulis sebuah postingan yang benar benar hampir mirip yaitu dengan mengutip.

Perbedaan mengutip dengan mengcopy adalah kita mengambil salah satu inti paragraf dari postingan situs/blog lain kemudian kita tambahkan kalimat milik kita sendiri hingga menjadi beberapa paragraf. Tidak begitu sulit bukan? Oleh karena itu marilah kita menjadi penulis di blog kita sendiri. Karena dengan begitu kualitas dan rasa percaya diri kita akan tumbuh menjadi semangat yang besar pada waktunya nanti sebagai blogger sejati.

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger