ShareThis

Manfaat dan Keuntungan Besar Memasang Sosial Bookmark

20 Mei 2012 Label: ,

Sosial Bookmark adalah sebuah metode bagi pengguna Internet untuk menyimpan,mengorganisir,mencari dan mengelola bookmark halaman web di Internet dengan bantuan metadata.Dalam sistem bookmark sosial, pengguna menyimpan link ke halaman web yang ingin mereka ingat dan / atau saham. Bookmark ini biasanya publik, dan dapat disimpan secara pribadi, hanya berbagi dengan orang-orang tertentu atau kelompok, berbagi hanya di dalam jaringan tertentu, atau kombinasi lain domain publik dan swasta. Orang-orang diperbolehkan biasanya dapat melihat penanda kronologis, menurut kategori atau tag, atau melalui mesin pencari.

Manfaat Social Bookmarking
 
1.Pengindeksan cepat oleh Search Engine Mayor: 
Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan situs baru Anda mendapatkan diindeks oleh mesin pencari utama sangat cepat. Seperti situs bookmark seperti Digg, Stumbleupon dijelajahi oleh bot mesin pencari sangat sering sekali; situs-situs baru yang terhubung ke situs-situs bookmark diindeks quiker. Saya pasti bisa mengatakan bahwa itu adalah umpan terbaik untuk menarik bot ke halaman Anda.

2.Traffic Generation mudah:
Ada banyak lebih dari sekedar mendapatkan diindeks oleh Search engine, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ketika halaman web Anda yang bookmarked, kata kunci dari permintaan pengguna pada situs-situs bookmark dan mesin pencari dapat membuat Anda lalu lintas yang baik hasilnya adalah bahwa Anda juga mungkin memiliki pengunjung yang kembali jika Anda memiliki konten yang sangat berguna atau penawaran menarik di website Anda.

3.Kualitas Backlinks:
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya mesin pencari biasanya query ini situs bookmark, alasannya adalah bahwa situs ini memiliki peringkat halaman yang baik, yang berarti mesin pencari memperhitungkan pentingnya situs tersebut dinilai atas, oleh karena itu situs yang terkait dengan bookmark ini situs, memiliki efek untuk mendapatkan page rank yang baik juga. Oleh karena itu mendapatkan kembali link pada situs-situs bookmark untuk halaman web kami mendukung untuk mendapatkan peringkat halaman yang baik.

Nah,sekarang anda tertarik ingin memasang sosial bookmark di blog / situs anda? Anda bisa melihatnya pada artikel kumpulan widget social bookmark.

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger