ShareThis

Tips Untuk Menjadi Blogger Sukses (Bag.2)

19 Mei 2012 Label: ,

Jika kemarin anda melihat tips untuk menjadi blogger sukses, sekarang anda melihat bagian ke dua dari cara menjadi seorang blogger sukse. Berikut ini dapat anda lihat apa saja yang bisa kita pelajari dari menjadi seorang blogger sukses.

Tips untuk menjadi blogger sukses (part 2)

Memahami pelanggan sasaran Anda: Jika Anda membuat sebuah blog Anda mungkin memiliki pelanggan sasaran untuk siapa Anda berpikir blog patut dibaca, mungkin anak-anak, remaja, orang tua atau semua pelanggan usia. Jadi yang penting bahwa Anda memahami dulu yang perencanaan Anda untuk membangun blog untuk.

Menentukan tujuan blog Anda: Tujuan dari membuat sebuah blog bisa menjadi baik untuk bisnis atau pribadi. Yang penting bagaimana Anda mendekati dengan pengembangan blog Anda dengan pemahaman adalah untuk bisnis atau pribadi. Sebuah blog pribadi tidak akan perlu banyak upaya namun blog bisnis akan memerlukan banyak kerja keras pada pemahaman pelanggan sasaran Anda dan bagaimana Anda cenderung mendapatkan ada bunga tentang blog Anda.

Jadilah realistis: Membuat blog Anda mudah dan sederhana dan yang paling penting membuat blog Anda realistis. Membuat nyata blog Anda dengan membuat pernyataan yang tidak menarik bukan kebenaran dan membuat pembaca Anda percaya pada Anda.

Bersabarlah: Untuk menjadi orang sukses, Anda mungkin harus memiliki bersabar dan menunggu waktu Anda, yaitu untuk menjadi sukses wont terjadi pada kemudahan melainkan bisa usia lebih dari setahun, oleh karena itu bersabarlah mengembangkan blog Anda dengan gaya yang unik dan bekerja blog Anda untuk pembaca untuk mencintai blog Anda bukan membuat pembaca yang ada menghilang. Buatlah setiap pembaca yang mungkin dari blog Anda untuk mengubah lagi di blog Anda dan membawa momentum dan bekerja pada strategi SEO untuk mendapatkan kesuksesan.

Membuat sebanyak inbound link mungkin: Selalu bekerja pada menciptakan inbound link. Anda dapat mencapai ini dengan web blog lain atau situs web membuat link ke blog coz blog Anda patut dibaca atau Anda secara manual mengatur blog lain untuk memiliki link yang menghubungkan ke situs Anda. Hal ini akan menyebabkan komunitas internet untuk mengetahui tentang blog Anda.

Mempromosikan blog Anda: Selalu mencari cara untuk mempromosikan blog Anda. Sebuah blog dapat dengan mudah dibuat tetapi untuk mempromosikan blog Anda untuk sukses sangat sulit karena Anda mungkin memiliki pesaing lain dari raja blog Anda bekerja keras. Jadi selalu jika Anda ingin meningkatkan blog Anda membuat kerja keras dan memahami cara-cara potensial yang Anda dapat mempromosikan blog Anda.

Praktek terbaik SEO dan SEM: Untuk membuat sebuah blog adalah mudah tetapi selalu sebelum membuat blog atau bahkan setelah memahami cara-cara di mana Anda membuat blog Anda di menguntungkan bagi mesin pencari (SEO) dan setelah membuat blog Anda dalam ramah ke mesin pencari bekerja cara yang mungkin untuk Search engine marketing karena cara terbaik untuk memberikan lalu lintas ke blog Anda adalah Mesin pencari.

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger