ShareThis

Tips Mengoptimalkan Blog Anda Cepat Dibuka

27 Mei 2012 Label: ,


Mengoptimalkan waktu buka halaman blog anda sangat penting. Jika waktu buka halaman anda lambat dan jika pembaca anda memiliki koneksi internet lambat pembaca anda tidak akan ingin membaca artikel anda malah akan ingin melompat ke situs lain yang pembaca ingin baca terus.

Bot Google tidak akan melalui semua konten halaman Anda atau kadang-kadang tidak akan membaca atau indeks halaman blog Anda jika halaman Anda terdiri dari banyak ukuran file yang akan didownload untuk membaca halaman dan lain-lain. Silahkan anda cek di sini.
Berikut ini adalah tampilan blog ini:

Jadi karena alasan ini dan banyak, yang penting bahwa kita ingin mengoptimalkan situs Anda untuk waktu load halaman lebih cepat.

Metode untuk meningkatkan halaman web anda waktu dibuka

Untuk menghapus multemedia tidak diinginkan:
Multemedias seperti gambar, audio, video, flash atau orang lain yang Anda anggap akan menggunakan banyak ukuran dan juga tidak necessay lebih baik dan dianjurkan untuk dihapus becasuse setiap kali sebuah halaman web Bieng dimuat isi seluruh halaman perlu di-download untuk dilihat. Ini akan menjadi salah satu hal utama yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin memiliki waktu buka halaman yang baik.

Sumber dibaca dari Server lain:
Misalkan Anda menggunakan sesuatu dari server lain seperti di halaman web Anda memiliki banyak sumber gambar untuk dibaca dari beberapa server lain, dalam halaman web tertentu waktu buka mungkin akan meningkat karena bahwa sumber-sumber gambar yang perlu dibaca dari semua server untuk halaman yang akan ditampilkan. Jadi penting bahwa Anda menggunakan domain sendiri untuk meng-upload foto Anda atau multimedias lainnya.

Script yang berlaku:
Jika Anda telah menyadari bahwa jika Anda memiliki koneksi internet berkecepatan normal yang dibutuhkan sedikit waktu untuk memuat iklan Google jika Anda telah menggunakan atau menggunakan, alasannya adalah bahwa sumber javascript perlu dibaca dari server google dan kemudian dieksekusi di halaman web kami, sehingga yang jelas bahwa script membutuhkan waktu untuk dieksekusi. Jadi lebih baik Anda menghapus script yang tidak perlu.

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger