ShareThis

7 Langkah Untuk Promosi Blog dan Web

01 Mei 2012 Label:

Di bawah ini saya akan membicarakan tentang bagiamana menemukan 7 cara untuk mempromosikan website atau blog dengan sedikit uang. Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan atau mendapatkan traffic yang benar benar paten, meningkatkan peringkat SEO anda, mendapatkan visibilitas pada niche dan sebagainya. Kenapa harus membayar? Karena Meskipun investasi awal sebagian besar 7 teknik tersebut harus dilunasi pada jangka pendek dan menengah tapi jika anda mengharapkan untuk membuat uang dari situs web anda ,maka tidak ada alasan untuk menganggap bahwa anda tidak akan perlu menghabiskan beberapa uang?

Google menghasilkan miliaran dolar setiap tahun dari combo AdWords-AdSense. Mengapa demikian? Karena mereka bekerja. Adwords mungkin metode yang paling efisien untuk traffic baku yang dihasilkan untuk website anda. Untuk memulai anda harus membuat account, menambahkan banyak (dengan banyak ratusan bahkan ribuan) kata kunci yang terkait situs anda dan mengatur tingkat Pay-per-Click maksimum pada $ 0,01. Setelah itu menaikkan suku dengan $ 0,01 setiap minggu atau lebih sampai anda mulai mendapatkan jumlah yang diinginkan klik harian. Perhatikan bahwa pada tawaran yang lebih rendah kata kunci yang akan dilaporkan sebagai "Tidak Aktif untuk Pencarian". Jangan khawatir, itu hanya berarti bahwa iklan tidak akan muncul di jaringan pencarian (hasil pencarian Google), tetapi mereka akan muncul di jaringan konten (website orang yang menggunakan AdSense).

2. Situs-Spesifik AdWords
Jika anda memperhatikan unit AdSense anda akan melihat bahwa sebagian besar dari mereka memiliki link berjudul "Beriklan di situs ini". Fitur ini memungkinkan pengiklan AdWords untuk membuat iklan disesuaikan yang akan ditampilkan hanya di situs web tertentu. Iklan tersebut bekerja secara CPM (biaya per 1000 tayang) bukan CPC (biaya per klik), tetapi mereka dapat menghasilkan baik jumlah lalu lintas yang sangat bertarget karena anda akan berada dalam kendali di mana iklan akan ditampilkan dan dari pesan. Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika anda menggunakan beberapa kreativitas saat merancang iklan, klik di sini untuk beberapa contoh.

3. StumbleUpon Ads
StumbleUpon adalah sebuah situs bookmark sosial sangat inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menemukan situs besar dengan menggunakan toolbar browser. Ketika pengguna mengklik "Stumble" ia akan menyampaikan sebuah website bahwa orang dengan yang berminat serupa dinilai positif. Pengguna juga dapat memberikan penilaian positif dan negatif untuk setiap situs web yang ia mengunjungi di Internet. StumbleUpon juga menawarkan promosi iklan, disebut StumbleUpon Iklan, di mana anda dapat memberikan website anda secara langsung menjadi "Stumblers". Biayanya $ 0,05 per halaman setiap disampaikan, tetapi karena situs yang muncul di StumbleUpon biasanya memiliki kualitas tinggi sangat mungkin bahwa bagian dari lalu lintas yang dibayarkan akan berubah menjadi pembaca reguler.

4. Text-Link-Ads
Jika anda mencoba untuk meningkatkan peringkat mesin pencari anda meningkatkan lalu lintas organik anda harus mempertimbangkan membeli iklan teks link beberapa. Sementara mereka link teks juga dapat menghasilkan lalu lintas langsung manfaat terbesar anda akan memiliki adalah perbaikan pada peringkat pencarian anda, khususnya jika link yang ditempatkan di situs Web otoritatif dan relevan. Ada beberapa tempat untuk membeli link teks, termasuk perusahaan khusus seperti Text-Link-Ads dan Text Link Brokers atau forum online seperti pasar Digital Point.

5. Dirrect Banner Sales
Situs yang paling mapan menjual iklan banner atau rencana sponsor langsung. Mereka penawaran iklan biasanya disusun dengan biaya mingguan atau bulanan, terlepas dari jumlah tayangan atau klik yang akan anda dapatkan. Meskipun karakteristik ini penempatan banner dapat mewakili nilai terbaik untuk uang karena terpisah dari lalu lintas langsung anda juga akan menciptakan visibilitas dan kesadaran merek. Pembaca situs web di mana anda akan menampilkan banner Anda akan mengasosiasikan pesan pada banner dengan situs atau blog anda. Haruskah mereka menemukan bahwa dua atau tiga kali banner atau pesan sangat mungkin bahwa mereka akan mendapatkan penasaran dan memutuskan untuk memeriksa apa buzz adalah semua tentang. Keuntungan lain dari penempatan banner adalah kenyataan bahwa orang tidak sadar akan berpikir bahwa penulis website mendukung konten atau produk anda.

6. Sponsored Reviews
Membeli beberapa review yang disponsori adalah cara yang baik untuk memulai sebuah situs web. Mereka akan membawa link balik, lalu lintas dan pelanggan RSS. Ada studi pasar banyak yang menyatakan bahwa "dari mulut ke mulut" adalah cara yang paling efisien untuk menangkap perhatian orang, dan itu hanya apa yang anda dapatkan dengan review disponsori. Anda dapat membayar dengan harga murah (kadang-kadang rendah sebagai sebagai $ 5 per review) untuk mendapatkan sejumlah besar tinjauan dari situs kecil atau anda bisa fokus pada pemain besar (yang dapat mengisi beberapa ratus dolar untuk review tunggal) yang berwenang di niche anda. Cara terbaik untuk membeli ulasan disponsori adalah melalui situs-situs seperti SponsoredReviews.com, ReviewMe atau PayPerPost.com.

7. Blog Networks
Ada beberapa jaringan blog yang didirikan di sekitar jalur pertukaran lalu lintas traffic. Pada dasarnya anda membuat account untuk blog anda dan kemudian anda akan memperoleh kredit dengan hanya surfing di blog anggota lain. Setelah itu anda dapat menggunakan kredit untuk membuat orang mengunjungi blog anda atau untuk menampilkan banner anda di sekitar jaringan. Bagian yang menarik adalah bahwa sebagian besar jaringan-jaringan blog memungkinkan pengguna untuk membeli kredit dengan uang, dan harga yang benar-benar nyaman. anda harus bisa menerima ratusan pengunjung atau untuk mendapatkan ribuan tayangan banner untuk kurang dari 10 dolar. Beberapa jaringan blog yang menjual kredit termasuk Blog Explosion, Blog Soldiers dan Blog Advance

Share This :

Cara mudah berlangganan artikel blog ini:

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Tips Berita Lengkap Seputar Blogger © 2010 | Designed by Tips dan Berita Blogger